Download AJAIB ! - KUCING MENYENTUH KA'BAH video

Download AJAIB ! - KUCING MENYENTUH KA'BAH video on savevid.com

Download AJAIB ! - KUCING MENYENTUH KA'BAH streaming video in flv, mp4, avi formats direct easily on Savevid.com.

 

AJAIB ! - KUCING MENYENTUH KA'BAH

  • Share:
                    
  • Provider: YouTube Link: http://www.youtube.com/watch?v=9aaBK4ClQH4
  • Rate: Please rate this video Views: 167 Downloads: 92
  • Description: Kejadian ini, dimana saat kamera men-shoot, penampakan kucing berjalan menyentuh
    ka'bah, biasa, atau ajaib?. Semua kejadian adalah Taqdir Illahi, kucing bisa
    apa saja dan bisa saja gak pengen nyentuh apa-apa, tu kucing nyentuh ka'bah seperti
    pengakuan bahwa ibadah ini adalah haq-kebenaran, kiblat ini haq kebenaran arah
    sholat dan juga sholat pun adalah haq, haji memiliki sunnah menyentuh kabah,
    keinginan megang kabah, nah mahluk Allah ini pun juga pengen, emang manusia aja...
    pikir dong, mikir, ini cuma salah satu kejadian keajaiban yg Allah unjukkan pada kita,
    simak semua video jampanx,masih banyak lagi tuh, dari sains juga ada. Allah maha
    BAIK, Dia pertunjukkan kekuasaan-Nya, untuk menunjukkan Islam itu BENAR,
    TANDA itu tentunya dijaman ini diperlukan, sebagai ketegasan pd kita mahluk yg lemah,
    RAHASIA itu, kenapa Allah mempertunjukkan kekuasaan-Nya dengan porsi yang lebih,
    agar MANUSIA tidak RAGU2 dgn kebenaran itu sendiri, kalo udah mati-celakalah bagi
    orang yg ingkar
  • Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
  • Category: Flag video Educational